Mengenal Penyakit Hipertensi dan Pengobatanya

KENALI LEBIH JAUH PENYAKIT HIPERTENSI DAN PENGOBATANYA

Apa Itu Hipertensi ? Bila diperhatikan, sekarang ini banyak sekali masyarakat modern yang terkena bermacam penyakit yang berbahaya dan seringkali mematikan. Dapat diambil contoh mengenai sebuah penyakit yang sering menghantui banyak orang seperti hipertensi. Meskipun penyakit ini tergolong umum, namun masih saja ada orang yang belum memahami tentang apa sih hipertensi itu. Sesuai dengan namanya, hipertensi merupakan sebuah penyakit atau gangguan kesehatan dimana orang mengalami peningkatan tekanan darah yang disebabkan banyak faktor tentunya.

Hipertensi dan Pengobatanya

Yang menjadi masalah adalah hipertensi dapat berujung pada bermacam gangguan kesehatan yang mematikan seperti stroke dan juga gangguan kesehatan lain bahkan penyakit jantung. Guna mengetahui lebih lanjut mengenai hipertensi, ada beberapa hal yang perlu anda katahui yaitu mengenai penyebab, gejala dan juga cara mengatasi hipertensi.

Pemahaman Dasar Penyakit Hipertensi

Bila membicarakan mengenai hipertensi, maka yang pertama kali harus anda ketahui adalah tentang penyebab munculnya penyakit tersebut. Bila membicarakan mengenai penyebab munculnya penyakit hipertensi, maka ada beberapa hal yang perlu anda ketahui tentunya yaitu mengenai beberapa faktor seperti usia yang mana menyebabkan orang mengalami penurunan kualitas kesehatan terutama yang berhubungan dengan aliran darah yang mereka punya. Yang kedua adalah karena faktor genetis atau keluarga. Yang perlu anda ketahui adalah bahwa permasalahan hipertensi dapat pula disebabkan karena anda memiliki histori keluarga yang mana memiliki penyakit hipertensi juga. Faktor kebiasaan juga merupakan penyebab utama munculnya penyakit Hipertensi. Sebagai contohnya, kelebihan berat badan karena makan tidak terkontrol tentu saja merupakan penyebab signifikan penyakit tersebut untuk muncul tentunya.

Gejala Penyakit Hipertensi

Yang kedua yang perlu diketahui mengenai hipertensi adalah mengenai gejala apa saja yang muncul bila anda menderita penyakit hipertensi tersebut. Tentu saja ada beberapa gejala umum yang muncul bila anda mengalami hipertensi. Gejala-gejala tersebut adalah pusing secara terus menerus, terjadi pendarahan terutama pada hidung, wajah yang mulai berubah kemerahan, dan juga mudah mengalami kelelahan dalam beraktifitas.

Pengobatan Penyakit Hipertensi Secara Medis dan Tradisional

Lalu apa saja yang dapat dilakukan guna menangani hipertensi. Ada dua cara tentunya yang dapat anda aplikasikan dalam mengatasi hipertensi. Yang pertama adalah dengan metode medis dan yang kedua adalah dengan metode pengobatan tradisional.

Berikut adalah beberapa testimoni yang menggunalan metode pengobatan hipertensi secara tradisional dengan obat alami jeli gamat.

Testimoni Tekanan Darah Tinggi

Engkan Suherlan, U m u r : 50 tahun, Cimahi, Jawa Barat
Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.
Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum jelly gamat luxor. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba. Saya minum Jelly gamat luxor 3x2sdm/hr. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Jelly gamat luxor Terimakasih.

Produk yang digunakan Jelly Gamat Luxor Khasiat jelly gamat luxor memang sangat luar biasa dalam pengobatan hipertensi.

Testimoni Penyakit Hipertensi

Hipertensi-Ibu Wine Herwani, 53 tahun, Bandung Jawa Barat

Sepuluh tahun lebih saya menderita hipertensi, tepatnya sejak tahun 2000. Pada tahun 2010 saya melakukan cek kesehatan untuk keperluan persiapan ibadah haji, hasil laboratorium menunjukan bahwa tekanan darah berada di angka 200/115 mmhg.

Tujuh bulan sebelum keberangkatan ibadah haji, anak saya menyarankan untuk mengkonsumsi produk Luxor. Setiap hari selama tujuh bulan itu, saya mengkonsumsi Jeli Gamat Luxor 2 x 1 sendok makan, Spirulina pacifica 2 x 5 butir, Extar C plus 1 x 1 tablet, dan vitaluxor 1×1 kapsul lunak.
Pada saat melakukan ibadah haji, saya dapat melakukan semua aktivitas dengan lancar, tanpa gangguan kesehatan. Badan saya lebih kuat. Selain itu rasa sakit pada tulang ekor akibat terjatuh yang saya alami sudah hilang.

Tahun 2012 sampai saat ini, saya masih melanjutkan mengkonsumsi produk luxor. Saat ini tekanan darah saya berada di angka 130/85 mmhg. Semua aktivitas saya sehari-hari dapat dijalankan dengan lancar, bahkan saya sanggup untuk melakukan olahraga berjalan kaki sejauh 2 km secara rutin tanpa ada keluhan. Berat badan yang dulu belebih, perut yang buncit sekarang sudah tidak lagi, saya pun menjadi lebih percaya diri.

Demikian artikel Mengenal Penyakit Hipertensi dan Pengobatanya, bila ingin mengindari efek samping, anda tentu dapat memilih untuk melakukan pengobatan secara herbal tradisional.

Solusi mengobati berbagai jenis penyakit dengan obat herbal tradisional yang aman dan tanpa efek samping

Tagged with: , , , , , , ,
Posted in Hipertensi

Leave a Reply

Pemesanan Produk
0823 2088 5758
Hidup Sehat dengan Jelly gamat spirulina
Archives
Agen Jeli Gamat Luxor
