Mengurangi Kemungkinan Stroke

Penyakit Stroke

Penyakit stroke merupakan suatu penyakit yang memang semakin banyak ditemui di jaman modern ini. Kemungkinan besar penyebabnya adalah gaya hidup manusia modern yang saat ini memang tidak sehat. Selain makanan yang kita konsumsi memang tidak segar dan mengandung banyak bahan yang tidak baik buat badan, sibuknya waktu untuk bekerja telah menyebabkan banyak dari kita yang tidak lagi dapat menyempatkan diri untuk berolah raga. Stroke adalah penyakit yang menyerang fisik, namun demikian mentalnyapun akan turut menderita karena otaknyapun akan terkena imbas dari penyakit ini. Penyakit yang satu ini memang bisa berakibat fatal dengan kematian namun demikian, bisa juga berakibat penderitaan seumur hidup karena terjadinya kelumpuhan di satu sisi badan, tergantung dari otak bagian mana yang terserang.

Penyakit stroke kini tidak lagi memandang usia orang yang diserangnya. Banyak pria atau wanita berusia tiga puluh tahunan yang saat ini sudah terserang stroke. Walaupun sebagian besar fungsi tubuhnya bisa membaik karena usianya yang masih cukup muda, namun demikian paska stroke, mereka tetap tidak akan sama lagi dan sangat membutuhkan bantuan dari keluarga serta teman-temannya. Maka dari itu, penyakit ini secara tidak langsung juga akan berefek bagi keluarganya.

Buah-Buahan dan Herbal Anti Stroke

Alam sebenarnya telah menyediakan semuanya untuk kita, termasuk berbagai buah-buahan sehat yang bisa menjauhkan kita dari penyakit stroke. Berikut adalah buah-buahan anti stroke:

1. Tomat

Buah tomat banyak dipergunakan untuk campuran makanan dan juga lezat jika dikonsumsi terpisah. Buah ini mengandung lycopene yang memberikan warna merah pada tomat. Lycopene dapat menurunkan resiko stroke pada pria dewasa.

2. Citrus

Buah jeruk dan berbagai buah sejenis memang menjadi salah satu symbol dari kehidupan yang segar dan sehat karena memang banyak mengandung vitamin C yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Namun ternyata kegunaan citrus tidak hanya sampai disitu karena citrus juga dapat menyebabkan penurunan resiko stroke iskemik hingga 19%.

3. Jeli gamat dan spirulina

Penelitian yang dilakukan di Jerman Barat (dalam buku Spirulina Ganggang Penggempur Aneka Penyakit, Prof Kabinawa) menunjukan bahwa Spirulina efektif untuk menurunkan kolesterol. Hal ini disebkan karena Spirulina mengandung Gama Linoleic Acid (GLA), EPA dan DHA yang berperan menurunkan kolesterol jahat LDL, menaikan kolesterol baik HDL hingga mencegah pengerasan pembuluh darah (Anteroklerosis) dan menyehatkan jantung.

Pembuluh darah yang sehat, tekanan darah yang normal, serta kolesterol yang terjaga dengan stabil, maka akan meminimalkan resiko stroke , atau terjadinya serangan stroke berulang.

Jeli Gamat dan Vitaluxor punya kemampuan menguraikan plak atherosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah, melebarnya diameter pembuluh darah otomatis akan menurunkan tekanan darah, sehingga makanan kesehatan inipun disarankan bagi penderita Hipertensi.

Bagi penderita strike kandungan zat gizi pada Spirulina Pacifica, Jeli Gamat, Vitaluxor dan Ex-tar C Plus sangat diperlukan sebagai suplai nutrisi bagi sel-sel otak yang mengalami penurunan fungsi. Untuk penderita stroke maupun disarankan untuk melatih motorik kasar dan halus secara kontinu.

Terapi Pengobatan stroke dengan Jeli gamat dan spirulina

STROKE, Dadan Ramdani – Bandung

Umur bahkan belum mencapai 40 tahun namu 3 x serangan stroke sudah saya alami berturut-turut, tutur Dandan Ramdani asal Bandung. Serangan Stroke yang terakhir terjadi di bulan Mei 2010. Penyebabnya diduga karena kolesterol yang tinggi yang memang sudah lama saya alami. Saya sempat mengalami kelumpuhan di tubuh bagian kanan, kaki dan tangan tidak bisa digerakan dan tidak dapat bangun dari tempat tidur. Untuk bergerak, makan dan buang air besar, semua tergantung pada orang lain, terutama istri yang setia merawat saya, lanjut Dadan. Sempat terpikir apa mungkin kondisi tubuh bisa kembali eperti semula? Mengingat saya adalah pencari nafkah bagi keluarga. Tertekan dan stress mengalami kondisi sakit ini baik secara langsung atau tidak tentunya sangat mempengaruhi kesembuhan seseorang, termasuk saya tentunya.

Saat dirawat di RS Muhamadiyah Bandung, salah seorang saudara yang datang menjenguk membawakan Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Awalnya kami hanya diberitahu bahwa makanan kesehatan ini ekstrak teripang dan alga Spirulina Pacifica merupakan nutrisi bagi tubuh. Konsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica digabungkan dengan obat yang diresepkan dokter. Alhasil, dalam waktu 1 bulan, kemajuan yang dialami suami sungguh terjadi. Kaki dan tangan yang semula kaku mulai dapat digerakan. Semula untuk berjalan masih dibantu dengan tongkat tapi sekarang saya dapat berjalan tanpa bantuan apapun. Setahun berselang, saya kembali bekerja, mencari nafkah untuk keluarga. Pengalaman Stroke ini membuat saya semakin menyadari sehat tidak tergantikan dengan apapun. Spirulina Pacifica dan Jeli Gamat berperan besar dalam meopang kesehatan saya.

Produk yang dikonsumsi : Jeli Gamat : 2 x sdm/hari, Spirulina Pacifica  2 x 5 tablet/hari.

STROKE, Ayah Wasiati – Batam

Sebelum Konsumsi jeli gamat spirulina
Nama Saya Wasiati, tinggal di Batam. Pada kesempatan ini saya akan bercerita tentang kesembuhan ayah saya. Saat itu usia ayah saya 76 tahun, bulan mei 2012 lalu beliau mengalami serangan stroke hingga harus rawat inap selama 9 hari. Saat itu dokter mengatakan bahwa bagian kanan tubuh ayah saya tidak dapat berfungsi, tangan dan kaki kananya tidak dapat digerakkan.

Setelah Konsumsi jeli gamat spirulina
Sepulang rawatan dari rumah sakit, saya melanjutkan pengobatan pada ayah saya dengan memberi Luxor Jeli Gamat 3 x 3 sendok makan, Spirulina pacifica 3 x 5 butir, Vitaluxor 2 x 1 kapsul, dan milk thistle 2 x 1 tablet.

Total setelah 27 hari mengkonsumsi produk luxor, ayah saya dapat berjalan kembali meski terseok-seok dan harus dibantu tongkat. Beliau juga sudah mulai dapat bicara kembali walau masih terbata-bata.

Akhir agustus 2012, ayah saya sudah dapat berjalan tanpa menggunakan tongkat. Saat ini ayah saya sudah dapat melakukan aktivitasnya secara normal kembali, tangan dan kakinya dapat digerakan secara baik. Daya ingatnya pun telah pulih kembali.

Terimkasih luxor, telah membawa kesehatan kepada keluarga kami. Mengurangi Kemungkinan Stroke Post by obatnyapenyakit.

Advertisements

Solusi mengobati berbagai jenis penyakit dengan obat herbal tradisional yang aman dan tanpa efek samping

Tagged with: , , , ,
Posted in Penyakit Stroke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Pemesanan Produk
0823 2088 5758
Hidup Sehat dengan Jelly gamat spirulina
Archives
Agen Jeli Gamat Luxor
%d bloggers like this: